Matsui Jurina eks SKE48 Dinyinyir Netizen Karena Dukung Tim Sepakbola Oita

  • Bagikan
matsui jurina eks SKE48

Overseasidol.com – Baru-baru ini, tepatnya pada hari Sabtu (11/09) Matsui Jurina eks SKE48 tampil pada pertandingan sepakbola antara Oita Trinita melawan Shonan Bellmare.

Pada pertandingan tersebut, Matsui Jurina mendukung Oita Trinita dan mengenakan seragam yang selalu digunakan oleh tim tersebut.

Namun, dukungan Matsui Jurina terhadap Oita Trinita mendapat nyinyiran dari beberapa netizen, hal tersebut karena Matsui Jurina bukan berasal dari Oita melainkan dari Aichi dan tidak ada hubungannya dengan Oita.

Selain itu, netizen pun mengungkapkan bahwa yang pantas untuk mendukung Oita Trinita adalah Sashihara Rino karena Sasshi lah yang berasal dari daerah Oita dan menjadi kebanggaan daerah tersebut.

Sebelum Matsui Jurina tampil dalam pertandingan tersebut, dirinya sudah menghubungi sasshi dan sasshi pun mendukung Jurina agar dirinya terus mendukung Oita Trinita.

Dan setelah pertandingan, Jurina kembali memposting sebuah foto dimana terlihat dirinya bersama dengan poster Sasshi di Oita.

Belum diketahui pasti kenapa tim sepakbola Oita Trinita memilih Matsui Jurina daripada Sashihara Rino, namun jika di lihat dari kesibukan mereka sebagai artis, Sasshi merupakan artis paling sibuk berbeda dengan Jurina yang sering kali beristirahat dari kegiatannya.

Bagaimana pun itu dan darimana kita berasal, dukungan adalah yang utama.

  • Bagikan