Media Berita Nasional Tiongkok Minta Zhang Zhehan Belajar Sejarah Lagi

  • Bagikan
zhang zhehan

Overseasidol.com — Zhang Zhehan mengeluarkan permintaan maaf ke publik Tiongkok atas kontroversi belakangan ini yang menimpanya.

Hal ini dikarenakan ia dianggap memihak Jepang dari beberapa perilaku dan konten yang dirinya unggah di media sosial.

Kontroversi ini antara lain mendatangi beberapa kuil yang dianggap terlarang bagi warga Tiongkok dan berfoto dengan Ibu Dewi Soekarno.

Menanggapi hal ini, media berita nasional negara RRT ‘People’s Daily’ mengeluarkan tanggapan atas insiden ini.

Media resmi negara itu meminta sang aktor untuk belajar lagi tentang sejarah Tiongkok yang diduga sangat minim.

Mengomentari permintaan maaf Zhang Zhehan, Ini adalah untuk membayar ketidaktahuan seseorang dan untuk mencari pengampunan untuk menyinggung perasaan orang-orang Cina.

Sebagai seorang publik figur, ia memiliki pengetahuan sejarah yang sangat minim, dan sama sekali tidak menyadari penderitaan bangsa ini, terlalu tidak masuk akal.

Ini adalah masalah keadilan nasional, dan tidak ada ruang untuk godaan, apalagi tantangan apa pun. Jika Anda mengetahuinya, Anda harus membayar harga yang mahal.

Aktor pemain drama ‘Legend of Yunxi’ itu pun menanggapi kembali pernyataan People’s Daily yang mengomentari permintaan maafnya.

Melalui Weibonya pada 13 Agustus, ia menuliskan bahwa ia akan mempelajari sejarah lebih luas lagi karena minim pengetahuan.

Terima kritik dan koreksi dengan ikhlas, renungkan secara mendalam, dan ambil hikmahnya. Di masa depan, kami akan membakukan diri dengan persyaratan yang lebih tinggi.

Sebagai orang Tionghoa, kami akan dengan tegas mendukung tanah air kami dan posisi teguh kami untuk mencintai partai dan negara kami tidak pernah goyah.

Kami akan menggunakan tindakan yang lebih praktis untuk mencintai tanah air kami, memenuhi kebutuhan kami tanggung jawab dan kewajiban sendiri, dan ketat dengan diri kita sendiri. !

Tolong juga ambil saya sebagai peringatan, perhatikan sejarah, pelajari sejarah, dan ingat sejarah!

  • Bagikan