Meng Ziyi ‘The Untamed’ Dapat Kritikan Pedas dari Guo Jingming Gegara Ini

  • Whatsapp
Meng Ziyi Guo Jingming

Overseasidol.com — Meng Ziyi salah satu aktor serial drama populer The Untamed baru-baru ini mendapat kritikan pedas dari sutradara sekaligus produse, Guo Jingming.

Dalam variety show Actor Please Take Your Place, Guo Jingming kesal dengan pemeran Wen Qing itu atas tindakan make up artis saat proses syuting.

Bacaan Lainnya

“Mereka mengatakan kepadaku bahwa kamu menggunakan gaya riasanmu sendiri … Kenapa? Saat aku syuting, aku tidak ingin memfilmkanmu. Mengenai kecantikanmu, itu hanya wajah seorang influencer online,” ungkapnya.

Sang produser terkenal itu sangatlah kesal dengan Ziyi yang menggunakan riasan sendiri tanpa bantuan ytim make up stylist.

Hal ini tentunya tidak terlewat dari perhatian netizen, berikut komentar mekera!

“Tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Guo Jingming kali ini,”.
“Apakah dia memutuskan untuk mengganti riasannya dulu? Jika ini masalahnya, emmm saya rasa ini tidak terlalu bagus,”.
“Dia tidak menghormati perannya maupun penata rambut dan penata rias. Riasan dan rambut selalu dimaksudkan untuk menjalankan peran tersebut,”.
“F * ck, netizen terlalu jahat terhadap Guo Jingming, bukan?,”.
“Saya hanya bisa mengatakan bahwa kali ini, saya mendukung Guo Jingming. Untung dia bertengkar dengannya tentang ini. Meng benar-benar terlalu palsu,”.
“Jika seorang aktor memutuskan untuk mengubah riasannya secara acak, itu tidak ada hubungannya dengan gender, bukan? Mengapa Anda harus membuat segalanya tentang gender atau orientasi seksual?,”.
“Jika seorang aktor secara acak memutuskan untuk mengubah gaya, maka itu memang sangat tidak profesional. Saya pikir apa yang dia katakan sangat benar. Situasi ini membutuhkan refleksi dirinya,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *