Thai SelebThai Drama

Mew Suppasit Ceritakan Ambisi Terbesarnya Lewat Produksi ‘The Ocean Eyes’

1813
×

Mew Suppasit Ceritakan Ambisi Terbesarnya Lewat Produksi ‘The Ocean Eyes’

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit New Series
Photo: Twitter/@TeamOE_series

Overseasidol.com – Mew Suppasit Studio kini tengah memproduksi series serial TV yang bertemakan sekelompok dokter hewan laut berjudul ‘The Ocean Eyes’ yang diperankan langsung oleh Mew Suppasit, Tul Pakorn dan lainnya.

Series TV Fantasi ini menceritakan tentang sebuah lembaga kehidupan laut terkemukan yang terinsipirasi oleh ambisi terbesar dari New Suppasit selaku aktor dan produser serial tersebut.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

‘The Ocean Eyes’ akan bekerjasama dengan tiga negera yaitu Thailand, China dan juga Amerika Serikat ini pun menjadi serial TV Fantasi yang akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Produser Hollywood seperti Rick McCallum pun akan terlibat dalam produksi serial TV Fantasi ini dan salah satu penulist Star Wars: The Clone Wars yaitu Henry Gilroy pun ikut terlibat.

Mew Suppasit mengungkapkan bahwa pembuatan serial TV Fantasi ini didasari atas pengalaman pribadi ketika dirinya tengah berada di Osaka, Jepang untuk sebuah kompetisi rugby sekolah.

“Ketika saya di Osaka, saya merindukan orang tua saya dan menangis setiap hari. Tuan rumah saya membawa saya ke sebuah restoran dan toko mainan tetapi saya tidak peduli dengan tempat seperti itu.

Kemudian, saya dibawa ke sebuah akuarium dan saat berada di tempat itu saya merasa tenang dan berpikir bahwa kehidupan bawah air adalah sesuatu yang sprektakuler.

Hal tersebut mendorong saya untuk membuat sebuah serial TV Fantasi berjudul ‘The Ocean Eyes’ dan saya ingin mengajak serta membawa semuanya untuk menemukan moment ajaib di bawah laut.

Menurut kabar dari official ‘The Ocean Eyes’ saat ini mereka tengah melakukan produksi syuting dan untuk jadwal tayang nya akan diumumkan kemudian hari.

Mew Suppasit juga ingin masyarakat sadar akan pehamanan yang lebih baik terhadap dunia bawah laut dan ingin mengajak semuanya untuk menonton serial TV Fantasi tersebut.

Banyak sekali hal-hal menarik dan luar biasa yang akan disuguhkan dalam ‘The Ocean Eyes’ yang mampu membuat masyarakat sadar serta lebih mencintai dunia bawah laut.

Selain tertarik dengan kehidupan laut, Mew Suppasit juga merupakan seorang pecinta lingkungan dan berharap di masa depan dirinya bisa melindungi lingkungan khususnya dunia bawah laut.

sumber: Bangkok Post

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News