C-SelebSkandal & Kontroversi

Museum Suzhou Bantah Punya Jalinan Kerja Sama dengan Wang Leehom

632
×

Museum Suzhou Bantah Punya Jalinan Kerja Sama dengan Wang Leehom

Sebarkan artikel ini
wang leehom singer
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Museum Suzhou belum lama ini mengeluarkan klarifikasi tentang rumor jalinan kerja sama mereka dengan penyanyi ganteng Wang Leehom.

Melalui akun Weibonya pada 28 Desember, pihak museum membantah adanya kerja sama dengan artis yang saat ini tengah terlibat kontroversial itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Silakan menggosip secara rasional, jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan disiplin.

Peninggalan budaya adalah milik massa rakyat, dan museum hanya membantu semua orang untuk menjaga, melestarikan, dan meneliti, sehingga mereka dapat lebih baik disimpan untuk generasi berikutnya.

Selain itu, Museum Suzhou saat ini memiliki 17 departemen, masing-masing dengan fokusnya sendiri, tetapi tidak ada yang disebut ‘Institut Penelitian Museum Suzhou’.

“Museum Suzhou saat ini tidak memiliki kerjasama merek dengan artis terkait. Terima kasih atas perhatian kalian,” jelasnya.

Pada tanggal 16 Desember, selama siaran langsung sebuah toko online, pembawa acara memperkenalkan bahwa sulaman di lengan kostum  sang penyanyi ganteng itu diambil dari barang antik dan dibeli dengan harga tinggi dari Suzhou Museum Research Institute.

Hal tersebut kemudian menjadi kontroversi di kalangan penggemar dan menjadi perincangan hangat di internet.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News