C-SelebSkandal & Kontroversi

Nikah Mendadak, Timmy Xu Minta Maaf Ke Penggemar

1388
×

Nikah Mendadak, Timmy Xu Minta Maaf Ke Penggemar

Sebarkan artikel ini
timmy xu
Foto: Weibo.

Overseasidol.com β€” Pada tanggal 12 Maret, Timmy Xu Weizhou meminta maaf kepada penggemar atas pengumuman pernikahan yang mendadak.

Ia mengungkapkan bahwa pilihannya tersebut adalah hal yang terbaik yang pernah dirinya lakukan di hidupnya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Beberapa hari lalu, aktor ganteng itu mengunggah sebuah foto dengan buku nikah yang dihadapkan ke langit.

Berikut adalah permintaan maaf Weizhou kepada penggemarnya di Weibo.

Saya masih ingin meminta maaf kepada semua penggemar, pernikahan adalah peristiwa besar dalam hidup, dan saya tidak bisa menepuk dada untuk mengumumkannya sebelum saya yakin, yang membuat kalian terkejut dan khawatir.

Awalnya, saya ingin menjadi tampan dan tidak melihat ke belakang, tetapi saya masih ingin mengatakan beberapa patah kata.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan peduli dengan saya.

Saya adalah orang biasa yang tidak sempurna, tetapi terima kasih telah menemani saya melalui kebingungan saya baru saja melakukan debut, atau tumbuh secara bertahap, atau sekarang.

Meskipun ada masih banyak ruang untuk perbaikan, tapi juga di jalur yang benar, selangkah demi selangkah, kami semua melihat satu sama lain tumbuh perlahan.

Sekarang saya juga telah memasuki babak baru dalam hidup saya, saya telah bertemu dengan gadis yang baik, cantik dan pengertian, dia bersedia menemani saya sepanjang hidup saya, dan saya juga ingin memberinya semua kebahagiaan di dunia ini.

Jadi yang ingin saya katakan adalah bahwa tidak peduli apakah orang lain perhatian dan diberkati, saya akan bergerak maju tanpa ragu-ragu.

Ada banyak hal salah di dunia ini yang tidak dapat dilakukan, tetapi hal yang benar harus dilakukan, dan saya merasa bahwa menikah istri saya adalah cara saya.

Hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam hidup saya!

Tentu saja, saya akan, seperti biasa, berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang saya lakukan, dari dulu hingga sekarang.

Akhir kata, terima kasih atas restunya, dan pahami semua kepergiannya (abaikan sumpah serapah, dan blokir di hati).

Anak laki-laki dewasa ini dengan tulus berkata kepadamu, terima kasih.