J-Seleb

Nishino Miki eks AKB48 Ungkap Ayahnya Lebih Muda dari Suaminya

667
×

Nishino Miki eks AKB48 Ungkap Ayahnya Lebih Muda dari Suaminya

Sebarkan artikel ini
Nishino Miki & Yamamoto Keiichi
Nishino Miki & Yamamoto Keiichi

Overseasidol.com – Mantan anggota idol grup AKB48 yaitu Nishino Miki secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan salah satu anggota idol grup Yoshimotozaka46 yaitu Yamamoto Keiichi pada 22 November 2022 lalu.

Kehidupan Nishino Miki dan Yamamoto Keiichi cukup terbilang harmonis dan keduanya pun telah menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri dengan bahagia.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Baru-baru ini, pada 18 Mei 2023 Nishino Miki secara mengejutkan menyampaikan bahwa suami nya yaitu Yamamoto Keiichi lebih tua daripada sang ayah.

Menurut penuturan Nishino Miki, sang ayah kini berusia 49 tahun sedangkan sang suami Yamamoto Keiichi berusia 55 tahun, artinya suami dari Nishino Miki jauh lebih tua 6 tahun dari ayahnya.

Meskipun demikian, sang ayah dan Yamamoto Keiichi tidak pernah menunjukkan bahwa keduanya mempunyai kesenjangan usia yang jauh dan tetap layaknya seperti ayah mertua dengan menantunya.

Nishino Miki juga menjelaskan bahwa, Yamamoto Keiichi meminta sang ayah untuk menyebutnya sebagai “Yamamoto-san” dan Yamamoto memanggil ayahnya Miki dengan sebutan “Shin-chan”.

Kesenjangan usia yang cukup jauh tidak membuat keduanya canggung, malahan keduanya sering terlihat bersama dan tidak jarang sering bertukar pikiran dan barang satu sama lain.

Banyak penggemar yang terkejut dengan pengakuan Nishino Miki, namun penggemar tetap membuat hal tersebut sebagai suatu cerita yang unik dan sangat jarang terjadi di dunia nyata.

sumber:

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News