Pannawit Thongnuam, Atlet Bulutangkis Thailand yang Kini Menjadi Seorang Aktor

Pannawit Thongnuam
Photo: Google

Overseasidol.com – Atlet nasional Pannawit Thongnuam diketahui telah jarang mengikuti kompetisi bulutangkis baik nasional maupun internasional sejak tahun 2019.

Lama tidak ada kabar mengenai dirinya, Pannawit Thongnuam diketahui bermain sebuah serial drama BL yang diadaptasi dari manga terkenal Jepang yaitu “Love Stage” dan serial tersebut menjadi debut nya di bidang peran.

Sejak diketahui bermain di serial “Love Stage” Pannawit terus mempromosikan serial tersebut dan berharap para penggemar nya bisa terus melihat perkembangan serta akting pertamanya tersebut.

Pannawit ternyata telah menekuni bidang bulutangkis sejak usia nya masih muda dan dirinya sering bermain di permainan tunggal putra serta menempati posisi 230 dunia.

Di dalam serial BL “Love Stage” Pannawit berperan sebagai karakter ‘Jed’ yang merupakan seorang manajer artis dengan wajah tampan serta memiliki tinggi badan yang profesional.

Debut nya dalam serial tersebut mendapat banyak sekali dukungan dari para penggemar dan berharap Pannawit bisa sukses sebagai aktor.

Menjadi seorang andalan di dunia bulutangkis berkat Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) Pannawit telah menorehkan segudang prestasi yang luar biasa.

Terakhir, dirinya meraih juara dalam Smilling Fish Internasional 2017 dan membawa mendali perunggu di kompetisi Summeer Universaide 2017.

Keputusan Pannwit untuk berhenti dari dunia bulutangkis bukan tanpa sebab, dirinya mengalami cidera yang mengharuskannya berhenti dari aktivitas yang telah membawa nama besarnya.

Kompetisi terakhir yang diikuti oleh Pannawit adalah Maldives International Challenge 2019 yang digelar pada 24-29 September 2019 silam namun sayang dirinya tersingkir dibabak pertama.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Pannawit akan terus melanjutkan karir akting nya di dunia entertainment atau kembali ke dunia bulutangkis setelah cidera yang ia derita sudah sembuh.

Mari kita berharap yang terbaik untuk Pannawit dan semoga profesi baru nya ini bisa menjadi suatu batu loncatan untuk Pannawit dalam meraih kesuksesan.

Follow Kami Juga di: