Penggemar Takjub Dengan Kemampuan Akting dari Gun Atthaphan

Gun Atthaphan
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Memerankan dua peran yang berbeda sekaligus dalam serial ‘NOT ME series’ membuat Gun Atthaphan mendapat banyak pujian dari penggemar.

Para penggemar merasa bahwa memapuan akting dari Gun Atthaphan sangat meningkat dan sangat bertolak belakang dengan sifat asli dari Gun sendiri.

Selain itu, meskipun peran nya dalam series tersebut mendapat seorang pengganti namun Gun masih tetap harus memerankan sisi gelap yang di inginkan oleh rumah produksi.

“Saya telah melakukan dan mempersiapkan banyak hal, peran saya sebagai saudara kembar sangatlah menantang dan hal tersebut merupakan sesuatu yang baru serta cukup sulit dilakukan” ungkap Gun Atthaphan sendiri.

Berperan sebagai Black dan White yang memiliki sifat serta sikap berbeda membuat Gun harus bisa menerima tantangan tersebut demi kepuasan para penonton.

Sisi Black yang dikenal sangat keras, memiliki sorot mata tajam, suka kekerasan serta dingin berbanding terbalik dengan White yang lebih lembut, selalu tersenyum dan tidak ingin ada kekerasan di hidupnya.

Selain berperan sebagai dua karakter berbeda sekaligus, Gun Attaphan juga harus belajar mengendarai motor, belajar tinju serta berkelahi untuk mengasah keterampilan aktingnya.

Gun Attaphan sendiri sangat bersyukur bisa terlibat dalam serial ‘NOT ME series’ dan berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mengikuti dan mendukung nya.

sumber: instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: