Pernah Ditolak 30 Agensi, Bible Wichapas Kini Semakin Populer Berkat Be on Cloud

Bible Wichapas

Overseasidol.com – Bible Wichapas Sumettikul merupakan salah satu aktor pendatang baru yang berhasil meraih kepopuleran berkat peran nya dalam sebuah series bl mafia berjudul ‘KinnPorsche The Series’.

Meskipun saat ini nama nya sudah dikenal oleh masyarakat baik di Thailand maupun di dunia, namun ternyata penggemar baru mengetahui bahwa Bible Wichapas pernah di tolak 30 agensi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bible Wichapas sendiri dan dirinya menyatakan bahwa sebelum dirinya benar-benar debut bersama Be on Cloud, dirinya pernah di tolak oleh 30 agensi.

Penolakan yang diterima oleh Bible Wichapas bukan penolakan baik-baik namun ternyata banyak sekali kritikan dan sindiran yang dilontarkan oleh banyak agensi kepadanya.

Bible sendiri mengatakan bahwa dirinya sering di kritik terkait penampilan, tinggi badan, bahasa dan hal tersebut membuat dirinya merasa tidak bisa menjadi seorang seniman.

Dari beberapa informasi menyebutkan bahwa Bible Wichapas belum memenuhi standar kecantikan oleh beberapa produser dan hal tersebut membuat dirinya susah mendapatkan peran dalam sebuah series atau film.

Selain itu juga, kendala bahasa menjadi salah satu faktor penyebab dirinya di tolak, meskipuan lahir dan besar di Thailand tetapi karena tumbuh di sekolah internasional menyebabkan Bible kesulitan berbicara bahasa Thailand.

Mimpi nya sebagai aktor pun akhirnya terwujud ketika Be on Cloud memberikannya peran sebagai ‘Vegas’ dan Bible sendiri menggambarkan perannya karena “I Look Very Mean”.

Saat ini, nama Bible Wichapas menjadi salah satu aktor yang paling penting di Be on Cloud dan menjadi harta berharga Bible setelah hampir menyerah karena di tolak 30 agensi.

Memang betul, “Usaha Keras itu Tidak akan Mengkhianati” itu ada, Bible Wichapas merupakan salah satu orang yang merasakan hal tersebut, karena berkat usaha dan kerja kerasnya kini dirinya berhasil menjadi aktor yang populer dan banyak dikenal masyarakat.

sumber:

  • cebublorganization
  • suaymakmaksu

Follow Kami Juga di: