Perusahaan Ini Tuntut Kompensasi Atas Sengketa Film Andy Lau ‘The White Storm 2: Drug Lords’

  • Bagikan
the white storm 2
foto hak cipta The White Storm 2.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, perusahaan Universal Bona menuntut Andy Lau dengan 6 produser film “The White Storm 2: Drug Lords” ke pengadilan atas pelanggaran yang dilakukan.

Perusahaan film itu mengajukan kompensasi ke pengadilan dengan jumlah maksimum 99.999.999 yuan atau sekitar 222 miliar rupiah.

Dilansir dari sohu.com, Pengadilan Kekayaan Intelektual Beijing telah menerima bukti terperinci yang diajukan oleh Universal Bona dan secara resmi menerima kasus tersebut pada 20 Juli.

Sengketa pelanggaran yang diajukan ini bermula dari perusahaan yang menganggap bahwa ‘The White Storm 2’ menjiplak film mereka ‘Love From Angel’.

Film yang dirilis 13 tahun lalu itu dinilai memiliki kesamaan latar belakang cerita, hubungan karakter, plot penting, karakter, teknik pengambilan gambar, desain poster karakter, desain judul film, desain kostum, dan banyak aspek lainnya.

“The Storm Center 2” diproduksi oleh Andy Lau sebagai produser dan pemeran utama. Film ini dirilis pada 5 Juli 2019 dengan total peraihan box office sebesar 1,3 miliar yuan.

  • Bagikan