Thai SelebThai POP

PP Krit Gaet Nine Naphat untuk Film Pendek dan MV Single Baru ‘RERUN’

483
×

PP Krit Gaet Nine Naphat untuk Film Pendek dan MV Single Baru ‘RERUN’

Sebarkan artikel ini
PP Krit Gaet Nine Naphat untuk Film Pendek dan MV Single Baru 'RERUN'
Foto: Youtube.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, aktor dan penyanyi Thailand PP Krit baru saja meluncurkan single comebacknya yag berjudul “RERUN”.

Dalam single comebacknya ini, ia mengundang aktor ganteng Nine Naphat untuk menjadi bintang video klipnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Selain MV, PP Krit juga merilis sebuah film pendek romansa dengan judul yang sama yang diproduksi dan disusun oleh Jeff Satur.

Film ini menceritakan kisah seorang pria yang jatuh cinta dengan temannya sendiri tetapi semua terhalang oleh mimpi masing-masing.

Keduanya dihadapkan dengan perpisahan tetapi saat bertemu dalam sebuah acara pernikahan teman, momen untuk bersama itu kembali muncul.

Chemistry keduanya banyak dipuji oleh banyak netizen walau Nine diketahui belum pernah memerankan karakter di serial boys love sebelumnya.

“Setelah merilis film pendeknya untuk ditonton para penggemar, responnya bagus. Yang ingin saya komunikasikan dan sampaikan, pesan-pesan itu sampai kepada mereka yang melihatnya dan merasa senang.

Termasuk banyak orang yang mengaku kangen dengan aktingku yang sudah hampir 3 tahun absen, menonton film pendeknya melegakan nostalgia mereka,” ujar PP seperti yang dikutip dari springnews.co.th.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News