PP Krit Nangis Dihujat Haters Hingga Singgung Orang Tua, Agensi Turun Tangan!

PP Krit Nangis Dihujat Haters Hingga Singgung Orang Tua, Agensi Turun Tangan
Foto: Twitter, Instagram.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, PP Krir menghadiri acara penghargaan SudsapdaYAwards 2022 yang digelar pada tanggal 1 Desember 2022.

Bintang terkenal asal Thailand itu dikabarkan memenangkan banyak penghargaan, tetapi dalam acara tersebut dirinya malah menangis.

Dilansir dari sanook.com, PP meneteskan air mata saat diwawancarai oleh rekan media Thailand di belakang panggung.

Setelah meninggalkan tempat wawancara, ia dikabarkan sangat sedih karena beberapa media Thailand menanyakan tentang detail perjalan sang aktor ini saat berada di Taiwan.

Sebelumnya PP menerima kritikan keras dari para warganet dan hatersnya usai dirinya diduga memiliki kencan rahasia di Taiwan.

Bahkan parahnya lagi, gosip tersebut menyebutkan bahwa pelantun lagu “Fire Boy” itu berkencan dengan aktor Cheng Chang saat berada di sana.

Karena gosip ini, PP mendapatkan banyak hujatan dan kritikan keras hingga membawa nama orang tua, Billkin, dan orang terkasihnya.

Banyak penggemar juga tak setuju tentang kabar kencan itu karena diduga Cheng Chang memiliki reputasi buruk.

Dilaporkan bahwa dalam sesi wawancara itu, PP mencoba mengklarifikasi kabar tersebut tetapi dirinya teringat akan hujatan netizen.

Dia tidak ingin melihat orang tua, anggota keluarga, teman, dan stafnya terluka oleh hujatan para netizen itu.

BILLKIN ENTERTAINMENT dan PP KRIT ENTERTAINMENT telah menunjuk pengacara Thailand Jen Phaisit sebagai perwakilan untuk mengajukan gugatan terhadap akun media sosial terkait pencemaran nama baik artis mereka.

Selanjutnya, pengacara dan pihak terkait akan bertemu dengan departemen penindakan kejahatan teknologi Thailand untuk membahas dan menangani kasus ini.

https://twitter.com/PPKrit_Ent/status/1597576109817733121

Follow Kami Juga di: