PP Krit Tanggapi Sindiran Kalimat Homofobia Personel Band Gym and Swim

PP Krit Gym and Swim
Foto: Gym and Swim Facebook, Twitter/wawaawaaa_.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, aktor PP Krit menanggapi sindiran kalimat homofobia yang dilontarkan oleh personel band Gym and Swim.

Melalui sebuah acara yang digelar 8 Juni kemarin, pemain serial “I Told Sunset About You” itu dengan berani dan positif menanggapi pernyataan tersebut.

Saat berbicara di depan publik, PP sangat terharu hingga menitikkan air matanya yang membuat para penggemar merasa sedih.

PP Krit mengatakan bahwa dia tidak akan sedih bahkan jika dia didisindir seorang diri, tetapi kali ini temannya Billkin Putthipong dan pihak lain juga ikut terseret namanya.

Dia akan menerima dan menghargai sikap serta pendapat setiap orang, tapi lebih memilih untuk saling menghormati.

Pada saat yang sama, dia mengatakan bahwa media sosial adalah tempat semua orang dan berharap semua orang dapat lebih memperhatikan kata-kata dan perbuatannya.

PP juga mengatakan bahwa setiap orang yang bekerja dengannya berusaha menjadi yang terbaik yang ia bisa, jadi ketika dia mendengar ini, dia merasa mengecewakan semua orang.

Dilaporkan PP Krit dan Billkin Putthipong berpartisipasi dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2022 yang diadakan pada 20 Agustus 2022.

Follow Kami Juga di: