JPOP

Program Berakhir, OUT OF 48 Resmi Debutkan Girl Grup UNLAME

1571
×

Program Berakhir, OUT OF 48 Resmi Debutkan Girl Grup UNLAME

Sebarkan artikel ini
UNLAME 2023

Overseasidol.com – Kemarin malam (31/08) program pencarian girl grup baru yang berkolaborasi dengan idol grup AKB48 secara resmi telah berakhir dengan mengumumkan 7 anggota yang siap debut.

Selain mengumumkan 7 anggota yang akan debut, program OUT OF 48 juga mengumumkan nama girl grup yang akan memulai debut di tahun 2023 ini yaitu UNLAME.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

UNLAME akan menjalankan debut pada tanggal 2 September 2023 pada event Tokyo Girls Collection dan pada tanggal tersebut juga MV pre-debut ‘I am I’ akan dirilis secara resmi oleh pihak Warmer Music.

Setelah menjalankan debut, UNLAME juga akan menggelar sebuah event resmi yang rencananya akan digelar di Saitama Super Arena dan untuk detail resminya akan diberitahu dikemudian hari.

Berikut adalah 7 anggota yang resmi bergabung dan debut sebagai UNLAME:

  1. Kuranoo Narumi (AKB48)
  2. Sakagawa Hiyuka (AKB48)
  3. Arai Sae (AKB48)
  4. Kubo Hinano (AKB48)
  5. Sato Suzuka
  6. Nakamura Yuka
  7. Yamaguchi Yui (AKB48)

Berdasarkan dari informasi yang di ungkap, girl grup ini akan mengekspresikan konsep individualis yang unik dan beberapa anggota AKB48 yang terpilih akan memiliki posisi ganda sebagai anggota UNLAME dan AKB48.

Selain memiliki konsep yang unik, UNLAME juga akan merilis dua single pre-debut yang akan dirilis pada tahun ini juga, yaitu “I am I” dan “Prismatic…”, kedua single pre-debut ini dapat di dengarkan melalui Spotify serta Apple Music.

Program ‘OUT OF 48’ yang sebelumnya berakhir karena telah mengumumkan grup resmi ternyata akan kembali dijalankan dengan nama yang baru serta akan memperlihatkan proses perjalanan debut UNLAME.

sumber:

  • 48ReqeustHour
  • AkiP_4648

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News