Qin Lan Akui Tertekan Lawan Mainnya Dylan Wang di Drama ‘The Rational Life’

  • Bagikan
drama the rational life qin lan dan dylan wang
foto hak cipta MangoTV.

Overseasidol.com — Drama kehidupan dan romansa “The Rational Life” yang dibintangi Qin Lan, Dylan Wang Hedi, Li Zonghan dan Bao Wenjing saat ini sedang mengudara.

Sebagai drama berdasarkan kenyataan kehidupan, kisah serial ini menyajikan banyak dilema yang dihadapi oleh wanita di tempat kerja termasuk cinta dan hubungan antargenerasi.

Qin Lan yang memerankan karakter Shen Ruoxin dalam drama tersebut, menerima wawancara dari media untuk berbagai cerita terhdapat pandangannya tentang kisah di serial barunya.

Ia mengatakan bahwa ketika dia tahu bahwa aktor lawannya adalah Dylan Wang, dia berada di bawah banyak tekanan ketika dia berakting.

Terutama ia harus dipasangkan dengan Dylan yang lebih muda darinya. Tetapi pada akhirnya, aktris cantik itu melewati perbedaan usia dan memperoleh keuntungan dan pemahaman baru dalam berakting.

Selain drama ini, Qin Lan juga pernah membintangi drama lain dengan konten cinta yang terpaut usia.

Tentang kisah cinta beda usia, ia mengatakan, “Di dunia cinta, usia bukanlah masalah terakhir. Yang paling cocok haruslah tiga pandangan, ketulusan, dan emosi.

Menarik satu sama lain, saling melengkapi dalam emosi, hidup berdampingan dalam hidup, faktor-faktor ini adalah inti dari cinta,” ungkapnya.

  • Bagikan