R1SE Dikabarkan Bakal Reuni dalam Program Variety Baru ‘Call Me Call My Name’

  • Bagikan
r1se boy group china
foto via Weibo, sumber tertera.

Overseasidol.com — Boy grup R1SE yang telah bubar dikabarkan akan kembali bersatu dalam sebuah program variety baru dari Tencent Video.

Dikabarkan bahwa grup yang dianggotai oleh Zhou Zhennan cs itu bakal diundang dalam program berjudul “Call Me Call My Name (大伙之家)”

Jika benar ini akan menjadi kabar bahagia bagi para Twelve, sebutan untuk para penggemar grup.

Dikabarkan program ini akan memiliki 40 episode dalam satu tahun dengan durasi sampai 50 menit.

Syuting program ini dikabarkan bakal disiarkan pada bulan November 2021.  Program ini kabarnya juga akan mengundang beberapa selebriti lainnya.

Call Me Call My Name dianggap program khusus eks personel R1SE karena nama programnya yang juga judul lagu tema program CHUANG 2019 yang mendebutkan grup mereka.

variety show call me call my name
foto via Twitter.

Program ini mungkin berkonsep realitas keseharian di mana bakal ada sesi tampil, berkumpul bersama, menonton dan mengobrol bersama, hingga memasak.

Zhang Shaogang dan Jia Ling dikabarkan akan diundang dalam acara ini. Bergabungnya artis komedi tersebut dinilai menarik untuk penonton untuk melihat acara ini.

Waktu perekaman direncanakan akan dimulai pada awal Oktober tahun ini. Program ini paket lengkap untuk reuni kesebelasan anggota yang dipisahkan beberapa bulan ini.

  • Bagikan