R1SE Penuh Skandal Cinta, CEO Agensi Wajijiwa Long Danni Trending

  • Bagikan
r1se
R1SE, foto (Weibo/MadamFigaroChina)

Overseasidol.com — Akhir tahun ini, boy grup R1SE menjadi sorotan banyak netizen karena memiliki banyak skandal cinta.

Beberapa bulan lalu, Ren Hao menjadi anggota pertama yang tersandung isu kencan hingga dituduh melakukan perselingkuhan.

Para netizen pun mencap Ren seorang pria yang gemar berganti-ganti cewek usai isu skandalnya mencuat. Tak lama setelah itu, Xia Zhiguang terkena kabar kencan.

Ia ketahuan media sedang berkencan bersama seorang gadis dengan penuh kasih sayang melindunginya sepanjang kencan mereka.

Lalu yang ketiga yang baru terjadi Yan Xujia, pacarnya mengungkap dugaan perselingkuhan dan menyatakan untuk putus dengannya serta mengungkap beberapa perilaku buruknya.

Mendengar seluruh isu ini, banyak netizen pun menyoroti CEO agensi yang menaungi grup tersebut ‘Wajijiwa Entertainment’ yaitu Long Danni.

‘Hati sakit untuk Long Danni’ menjadi trending di Weibo usai protes keras bahwa R1SE telah berakhir karena skandal kencan yang dianggap menyakiti penggemar.

Sang CEO tersebut pernah berkata bahwa artisnya diperbolehkan untuk berkencan asal diberitahu sejak awal. Mendengar hal tersebut, inilah saran netizen yang ditujukan untuk sang CEO!

“Beberapa netizen menyarankan Long Danni dan Tencent harus berkolaborasi untuk mengembangkan sebuah game. Namanya adalah ‘Love and Idols,”.
“Biarkan aku merasa tidak enak lagi untuk para gadis yang mengejar bintang ini dengan perasaan yang tulus. Kalian semua telah bekerja keras,”.

  • Bagikan