JPOP

Ramai Diperbincangkan, Single Terbaru AKB48 Jawaban dari Aturan Anti Cinta?

1077
×

Ramai Diperbincangkan, Single Terbaru AKB48 Jawaban dari Aturan Anti Cinta?

Sebarkan artikel ini
AKB48

Overseasidol.com – AKB48 akan segera merilis single terbaru mereka ke-62 yang diberi judul ‘Idol Nanka Janakattara’ atau jika diartikan memiliki arti ‘Jika Saja Bukan Seorang Idola’ pada 27 September 2023 mendatang.

Single ini menjadi single terakhir seluruh team yang ada di AKB48 sebelum akhirnya pihak manajemen akan menghapus sistem team yang telah berjalan sekitar 17 tahun itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Lagu ‘Idol Nanka Janakattara’ ini begitu menarik perhatian para penggemar yang telah lama mengikuti AKB48 dan mengetahui kejadian yang sebelumnya ramai diperbincangkan terkait aturan anti cinta.

Beberapa waktu yang lalu, general manajer 48 grup yaitu Mukaichi Mion sempat menghebohkan dunia peridolan karena pernyataannya yang kontroversial terkait aturan anti cinta / renai kinshi jourei.

Dimana menurut Mukaichi Mion, aturan tersebut sebenarnya tidak ada dan tidak pernah dibuat dalam kehidupan nyata di grup manapun dan hal tersebut sontak membuat Mion dipandang tidak cocok menjadi seorang general manajer.

Hujatan demi hujatan terus bermunculan akibat pernyataan tersebut dan semakin bertambah karena tidak ada respon dari pihak AKB48 maupun Mukaichi Mion sendiri.

Seolah-olah ingin membuktikan bahwa perkataan Mukaichi Mion itu benar, Yasushi Akimoto pun dengan berani membuat sebuah lagu yang menjawab seluruh pertanyaan penggemar terkait aturan anti cinta.

Yasushi Akimoto yang dikenal sebagai seorang produser musik yang hebat dan legendaris pun akhirnya mengeluarkan lagu berjudul ‘Idol Nanka Janakattara’ dan menjadi single terbaru AKB48.

Lagu terbaru ini menggambarkan bahwa seorang idola tidak diperbolehkan menjalin hubungan percintaan meskipun aturan anti cinta itu tidak ada dan tidak pernah dibuat.

Seorang idola harus dapat menjaga perasaan penggemarnya agar tidak kecewa dan merasa bahwa jika di khianati oleh idolanya, penggemar tersebut akan nekat.

Idola juga manusia biasa dimana dirinya berhak mendapatkan cinta dari seseorang yang ia cintai namun hal tersebut boleh dilakukan asal tidak terungkap ke publik atau orang tersebut harus rela dan berani melepaskan semua yang telah diraihnya selama ini.

Banyak penggemar yang mengetahui jika lagu ‘Idol Nanka Janakattara’ ini merupakan jawaban dari keresahan yang terjadi karena pernyataan kontroversial Mukaichi Mion.

Banyak yang menilai jika seluruh anggota 48 grup terlebih AKB48 harus dapat memahami lirik dan makna yang terkandung dalam lagu tersebut sehingga dapat menentukan kehidupannya dikemudian hari.

Melihat kembali kepada lirik lagu nya, penggemar menilai jika Yasushi Akimoto masih sangat unggul dan jauh lebih memahami segala situasi yang ada dengan menjadikannya sebagai lagu.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News