Rapper GAI Diduga Lecehkan Penggemarnya Hingga Dicap Playboy

  • Bagikan
gai rapper

Overseasidol.com — Pada tanggal 7 Mei, seorang netizen mengungkap riwayat obrolan diduga dari rapper GAI dengan penggemar wanita menjadi viral di internet.

Riwayat percakapan di WeChat tersebut diekspos dalam bentuk video. Video tersebut memperlihatkan bahwa pada Mei 2016, GAI berinisiatif untuk mengirimkan pesan pribadi kepada fans wanita tersebut.

Beberapa isi percakapannya GAI mengatakan ke fans itu, “Sini, aku akan menggodamu,”. Hal ini memicu kontroversi karena saat itu ia telah berkencam dengan wanita yang skearang menjadi istrinya.

Setelah ditolak oleh fans wanitanya, terduga GAI tidak pantang mundur dan mulai melecehkan para fans wanitanya dengan bahasa yang lebih berani.

Setelah video ini terungkap di internet, banyak netizen mengatakan bahwa mereka telah melihat selebriti menggoda penggemarnya, tetapi sangat jarang menemukan yang terang-terangan.

Pihak yang membeberkan video riwayat obrolan tersebut menegaskan bahwa GAI telah berpacaran dengan istrinya Wang Siran pada tahun 2014 lalu.

Dengan kata lain, GAI mencuri kesempatan menghubungi fans wanita itu padahal masih berpacaran dengan Wang Siran.

Hal tersebut membuat dirinya dicap playboy karena bermain dengan lebih dari satu wanita padahal masih berkencan.

GAI sendiri belum memberikan tanggapan terkait rumor ini tetapi agensinya dengan cepat telah merespons.

Agensi mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa konten yang disebarkan di internet sangat tidak akurat atau palsu dan memiliki tujuan jahat.

Mereka menegaskan GAI dan Wang Siran bertemu dan jatuh cinta pada November 2016.

Mereka menjadi suami-istri resmi pada 2018. Kedua belah pihak saling menghormati dan mencintai satu sama lain.

Tidak ada perilaku yang tidak etis dalam hubungan asmara mereka. Pada saat yang sama, agensi juga menyatakan akan meminta pertanggungjawaban atas video yang viral itu.

Setelah pernyataan agensi dikeluarkan, sang istri Wang Siran segera meneruskannya postingan untuk mendukung suaminya.

  • Bagikan