Rekaman Bocor, Lewat IG Story Poi Patchayamon Ancam Hancurkan Karir Build Jakapan

Poi

Overseasidol.com – Belum lama setelah beredarnya rekaman video yang memperdengarkan percakapan antara Poi Patchayamon dan Build Jakapan.

Kini, penulis tersebut mengancam akan menghancurkan karir dari Build Jakapan melalui IG story miliknya dan hanya di khususkan untuk Close Friend saja.

Beruntungnya, meskipun hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat, tetapi unggahan story Poi Patchayamon akhirnya beredar luas sehingga netizen pun dapat mengetahui sikap buruk dari sosok Poi.

328098465 5981413535237573 5018274160207552333 n

Unggahan yang telah di translate oleh sebuah akun bernama @yakibbb ini memperlihatkan bahwa selain mengancam akan menghancurkan karir Build Jakapan, Poi pun menulis sebuah kata tidak sopan.

“I can make you famous and i can destroy you too! I will break you down into bits and pieces just wait dan see! I won’t let you stand peacefully in this industry. FUCK!!!

Wait dan see your downfall”. – IG Story Poi Patchayamon (@zpoimy).

Sontak, unggahan tersebut dapat memperlihatkan betapa busuk nya sosok seorang Poi Patchayamon dan membuktikan bahwa selama ini memang benar jika Build Jakapan hanya lah korban dari tindakan biadab penulis tersebut.

Meskipun unggahan ini beredar luas di kalangan netizen, beberapa yakin bahwa hal tersebut hanya cara Poi untuk memperlihatkan bahwa dirinya tidak takut dengan apapun yang justru akan menjadi boomerang baginya nanti.

sumber:

  • cebublorganization
  • suaymakmaksu

 

Follow Kami Juga di: