Rekan Zhang Zhehan Ikut Klarifikasi Soal Foto di Kuil Nogi Jepang

  • Bagikan
zhang zhehan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Zhehan menuai banyak kontroversi dengan beberapa masalah yang menuai kecaman publik.

Salah satunya adalah foto saat dirinya menghadiri sebuah pernikahan di Jepang, tepatnya berlokasi di Kuil Nogi, Akasaka.

Kuil tersebut merupakan tempat yang didesikan oleh para tentara Jepang yang menyerang Tiongkok dalam sebuah perang.

Karena latar belakang tersebut, kuil ini dianggap oleh para warganet Tiongkok sebagai ‘tempat penjahat’ Jepang.

Pemain serial Word of Honor itu dianggap tak nasionalis dan dikritik tak cinta negeranya sendiri. Rekan aktor ganteng itu sampai ikut mengklarifikasi dalam akun Instagram miliknya, @stevenronron.

Teman yang mengundang Zhang Zhehan ke pernikahannya itu mengatakan bahwa mereka tidak tahu cerita di balik tempat tersebut.

Kuil Nogi adalah tempat pernikahan yang dipilih oleh banyak orang yang menikah di Jepang, dia belum pernah melakukan penyelidikan rinci sebelumnya, dan dia tidak jelas tentang latar belakang politik tempat tersebut.

Mengenai Bu Dewi Soekarno, dia mengatakan bahwa tamu pernikahan datang dari berbagai negara, dan ia adalah salah satunya, dia berusia 81 tahun dan dia tidak tahu latar belakang politiknya.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kerepotan para tamu dan teman-teman, dan minta maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman yang dirugikan dengan pemilihan venue.

  • Bagikan