Ren Jialun Bawa Penyebar Hoaks Tentang Dirinya Ke Jalur Hukum

  • Bagikan
ren jialun chinese actor

Overseasidol.com — Ren Jialun kembali terseret rumor yang disebarkan oleh seorang warganet di internet tentang pencemaran nama baik dirinya.

Ren Jialun Studio mengeluarkan pernyataan pengacara yang mengatakan bahwa beberapa netizen dengan jahat membuat unggahan yang menghina sang aktor.

Netizen tersebut mengarang tentang perselingkuhan sang artis dan informasi palsu lainnya. Hal tersebut dianggap sebagai penyerangan secara pribadi karena niat jahat.

Saat ini pihak Studio telah mempercayakan ini ke pihak pengacara dan membawa kasus ini sebagai pelanggaran hukum untuk diproses ke pengadilan.

Mereka dengan tegas memperingatkan pengguna lain yang diduga melakukan pelanggaran untuk segera menghapus informasi palsu dan komentar yang menghina nama baik artis.

Jika tidak, para pelanggar hukum akan diselidiki untuk dimintai tanggung jawab hukum melalui saluran hukum dan tidak akan ditoleransi.

“Penerapan kebebasan berbicara membutuhkan penghormatan terhadap hak dan kepentingan sah orang lain, dan kami tidak akan memaafkan pelanggaran apa pun terhadap Tuan Ren Jialun,” ungkap Studio.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan