Rencana Comeback Krist Perawat dan Singto Prachaya Gagal, Begini Masalahnya

Krist Perawat & Singto Prachaya
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Krist Perawat dan Singto Prachaya dikabarkan akan kembali dalam satu series untuk sebuah project terbaru GMMTV yaitu series BL ‘You Are My Favorite’.

Namun ternyata, karena jadwal yang sangat sibuk dan Singto Prachaya memiliki kegiatan lain yang berbenturan dengan jadwal syuting maka rencana comeback kedua pilar GMMTV tersebut gagal.

Hal itu disampaikan langsung oleh Krist Perawat saat sesi wawancara oleh sebuah media yang menyebutkan bahwa project tersebut akan menjadi project comeback dirinya dengan Singto namun gagal karena jadwal.

Krist Perawat

Selain itu, Krist Perawat juga menambahkan bahwa ketika pihak GMMTV mengetahui jadwal Singto Prachaya berbenturan maka mereka langsung mengganti nya oleh Mike Chinnarat.

Mengetahui hal tersebut, banyak sekali penggemar keduanya yang sangat sedih karena tidak bisa menyaksikan pilar GMMTV tersebut comeback untuk sebuah series.

Begitu juga dengan Krist Perawat yang mengaku sangat sedih ketika mengetahui bahwa Singto tidak bisa mengambil project tersebut namun dirinya tetap senang karena dapat dipasangkan dengan sahabatnya.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan series BL ‘You Are My Favorite’ akan segera tayang dan pihak GMMTV pun belum mengumumkan informasi resmi terkait perilisan series tersebut.

Bagaimana pun itu Krist Perawat dan Singto Prachaya akan tetap menjadi pasangan yang selalu di ingat oleh para penggemar mereka dan suatu saat keduanya bisa kembali dipertemukan bersama.