KPOP

Resmi Debut, ZEROBASEONE Gelar Showcase Untuk Mini Album Pertama Mereka

837
×

Resmi Debut, ZEROBASEONE Gelar Showcase Untuk Mini Album Pertama Mereka

Sebarkan artikel ini
ZEROBASEONE ZB1

Overseasidol.com – ZEROBASEONE (ZB1) merupakan boy grup yang dibentuk melalui sebuah program survival show yang ditayangkan di MNET yaitu ‘Boys Planet’.

Setelah beberapa bulan sejak terbentuk, ZB1 telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan pra debut dan mempersiapkan mini album pertama mereka berjudul ‘Youth in The Shade’.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tepat pada 10 Juli 2023 kemarin, secara resmi ZB1 telah menggelar debut mereka dengan melaksanakan showcase untuk mini album ‘Youth in The Shade’ dengan sangat meriah.

Beberapa Zerose pun hadir untuk memberi dukungan serta semangat bagi para anggota ZB1 yang telah sukses mempersiapkan serta melaksanakan showcase debut.

Pada showcase yang digelar bertepatakan dengan merayakan debut ZB1 kemarin, beberapa lagu baru dibawakan untuk pertama kalinya, salah satunya adalah lagu ‘In Bloom’ yang menjadi lagu utama, tidak hanya itu lagu ‘Hot Summer’ juga dibawakan dengan formasi baru dan berbeda dari sebelumnya.

Meskipun debut ZB1 digelar dengan sangat meriah dan sukses tetapi zerose harus sedikit sedih lantaran salah satu anggota ZB1 yaitu Kim Gyu-vin harus beristirahat selama beberapa waktu untuk memulihkan kesehatannya.

Resmi debut dengan merilis mini album ‘Youth in The Shade’, ZB1 pun kebanjiran beberapa prestasi yang luar biasa bahkan mampu melampaui beberapa prestasi grup-grup senior mereka yang telah dahulu berada di dunia musik.

sumber: zerobaseone_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News