KPOP

ZB1 Siap Debut Dengan Merilis Mini Album Bulan Depan

695
×

ZB1 Siap Debut Dengan Merilis Mini Album Bulan Depan

Sebarkan artikel ini
zb1

Overseasidol.com – ZEROBASEONE atau biasa dikenal sebagai ZB1 di kabarkan akan segera merilis mini album pertama mereka pada bulan Juli 2023 mendatang.

Mini album berjudul ‘Youth in the shade’ ini rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2023 mendatang dan akan menandakan bahwa ZB1 akan segera memulai debutnya sebagai bagian dari grup Kpop generasi kelima.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

ZB1 1st mini album

Dari informasi yang kami dapatkan menyebutkan bahwa mini album dari ZB1 ini akan berada dibawah naungan label WAKEONE dan Swing Entertainment, selain itu untuk pendistribusiannya akan dilakukan oleh Genie Music dan Stone Music Entertainment.

Menurut informasi yang beredar, judul dari mini album debut ZB1 akan sama dengan judul film mereka yang telah merilis teasernya beberapa waktu yang lalu.

Dalam mini album ‘Youth in the Shade’ ini kemungkinan besar akan terdapat lagu solo milik Zhang Hao yang merupakan hadiah bagi trainee Boys Planet yang mendapatkan peringkat pertama di malam final kemarin.

Sejak munculnya informasi mengenai ZB1 akan segera debut, penggemar pun mulai menebak-nebak mengenai konsep yang akan dipakai oleh ZB1 serta jenis musik apa yang cocok untuk sebuah grup debut seperti ZB1 ini.

Untuk informasi dan detail mengenai 1st mini album ZB1 ‘Youth in the Shade’ akan kami umumkan dikemudian hari.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News