Rilis Cover Single Debut, Sakurazaka46 mendapat Kritikan dari Netizen

  • Whatsapp
Sakurazaka46 1st Single "Nobody's Fault" Cover Type B
Sakurazaka46 1st Single "Nobody's Fault" Cover Type B

Overseasidol.com – Beberapa hari yang lalu, Sakurakza46 resmi merilis MV dan cover CD untuk single debut mereka yang berjudul “Nobody’s Fault”, Single ini direncanakan akan rilis pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Reaksi netizen terhadap Sakurazaka46 sangat lah disambut baik, bahwa MV single debut grup ini telah di tonton sekitar 901 ribu kali di channel official Sakurazaka46 setelah rilis 1 hari yang lalu atau tepatnya pada 11/11/2020.

Bacaan Lainnya

Selain merilis MV untuk single debut, Sakurazaka46 pun merilis cover CD single debut ini, namun ternyata setelah merilis cover “Nobody’s Fault” reaksi netizen pun berubah menjadi kritikan, hal tersebut dikarenakan salah satu cover yang berada di Type B.

Sakurazaka46 1st Single "Nobody's Fault" Cover Type B
Sakurazaka46 1st Single “Nobody’s Fault” Cover Type B

Pada cover single Type B ini, netizen mengkritik dan mengeluhkan karena Sakurazaka46 hanya memperh=lihatkan member populer atau member yang berada di depan saja, sementara member yang lain atau yang berada di belakang harus menggunakan penutup wajah yang menyebabkan wajah mereka tidak terlihat dan mirip seperti patung manequen yang ditutup kain.

Netizen pun menyebutkan bahwa hal tersebut sangat merugikan dan terasa tidak adil bagi member yang tidak diperlihatkan wajahnya, beragam komentar netizen mengenai ini terus bermunculan, seperti

“Ini Terlalu Kejam”

“Grup ini adalah grup yang paling gila”

“Saya tidak menyukai grup ini, ketika mereka mengganti nama, saya hanya menyukai grup sebelumnya”

“Sakurazaka46 akan tetap seperti Keyakizaka46”

Itu lah beberapa komentar dari netizen yang menyoroti tentang cover single type B miliki grup idola yang dulunya bernama Keyakizaka46 ini.

Terlepas dari masalah itu, mari kita dukung Sakurazaka46 agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi idola yang di cintai oleh masyarakat.

Mohon bantuan dan dukungannya untuk Sakurazaka46! Selamat atas debutnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *