SEVENTEEN Beri Jawaban Atas Ketidakmunculan Mereka di 2020 KBS Gayo Daechukje

  • Whatsapp
seventeen boy group
SEVENTEEN, foto (Twitter).

Overseasidol.com — Selain Monsta X, SEVENTEEN, salah satu boy grup yang diundang tampil di 2020 KBS Gayo Daechukje juga tidak muncul.

Karena membuat fans khawatir, atas perwakilan grup, agensi Pledis Entertainment menerbitkan pernyataan atas ketidakmunculan mereka di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Halo, ini Pledis Entertainment,

Berikut pernyataan mengenai keikutsertaan Seventeen di 2020 KBS Gayo Daechukje. Karena grup mengunjungi salon di waktu yang sama dengan pasien positif COVID-19, seluruh anggota kemarin secara sukarela menjalani tes COVID-19.

Seluruh member menjalani tes di waktu yang sama, namun karena lokasi tes mereka berbeda, penyampaian hasil juga ada perbedaan waktu. Member yang sudah menerima hasil negatif hari ini sudah melanjutkan jadwal.

Mengenai hasil tes S.Coups, kami baru saja menerima kabar dari lokasi tesnya bahwa hasil tes S.Coups tidak bisa keluar dalam jangka waktu hari ini. Karena itu, kami memberitahukan bahwa Seventeen tidak bisa menghadiri 2020 KBS Gayo Daechukje.

Setelah tes kemarin, S.Coups sedang menjalani isolasi mandiri. Kami akan memberi pengumuman lebih lanjut saat hasil tes S.Coups keluar. Kami mohon maaf karena membuat fans khawatir. Kami akan lebih berusaha semaksimal mungkin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait