Show Luo Coba Jadi Petugas Kebersihan Jalan Usai Karirnya Runtuh Akibat Skandal

  • Bagikan
show luo

Overseasidol.com — Beberapa waktu lalu, Show Luo mencoba menjadi sebuah petugas kebersihan jalan di Taiwan secara diam-diam.

Ia mendengarkan seluruh pendapat orang yang melintas tentang dirinya sendiri tapi ia tidak mengaku sebagai Show Luo sebelumnya.

Hal kontroversial ini lalu membuat dirinya banyak dimarahi oleh netizen kembali. Tindakan tersebut digunakan oleh penyanyi ganteng legendaris itu untuk membuat evaluasi pada dirinya sendiri.

Show membuat video tersebut dan mengunggahnya di kanal Youtube pribadinya saat itu. Saat menjadi petugas kebersihan, ia mewawancarai pandangan dan sikap orang yang lewat tentang kasus perselingkuhan dirinya sendiri.

Beberapa pejalan kaki mengungkapkan harapan mereka bahwa Show akan kembali dan bernyanyi kembali. Padahal saat itu para pejalan kaki tidak mengetahui bahwa yang didepannya adalah artis itu sendiri.

Ada juga orang yang berkata saat diwawancarai, “Jangan jadi ‘bajingan’ lagi, apa sih gunanya ‘bajingan’ itu?,”. Lalu saat itu juga Show menurunkan masker dan pejalan kaki pun tersentak kaget dan minta maaf.

Namun maksud dari pejalan kaki itu adalah dirinya dengan tulus ingin membuat Show sadar akan perilakunya. Lalu Show sendiri pun dengan jelas menyatakan, “Saya akan berubah,”.

Lalu pada 6 februari kemarin, Show terjun ke jalanan publik lagi menjadi sebuah badut kostum babi berwarna pink dan meminta tos dari orang yang melintas.

  • Bagikan