Skandal dan Diboikot, Show Luo akan Beralih Menjadi Youtuber

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada malam tanggal 23 Februari, Luo Zhixiang atau yang lebih rab disapa Show Luo mengungkap bahwa ia akan beralih menjadi seorang Youtuber.

Ia mengumumkan pembuatan saluran YouTube barunya yang bernama “Luo Zhixiang Show TV (罗志祥 SHOW TV)”.

Sebelumnya dikabarkan juga bahwa artis asal Taiwan itu akan menjadi selebriti internet biasa dan kini terjawab ia bakal menjadi seorang Youtuber.

Video pertama di kanal Youtubenya akan diluncurkan pada Sabtu malam ini (27/02). Ia tidak lupa mengingatkan penggemarnya untuk berlangganan atau subscribe ke channel tersebut.

Baru-baru ini, Luo Zhixiang sering berinteraksi dengan penggemar dan mengatakan akan merilis album baru usai ia muncul dengan normal.

Dilaporkan bahwa pada bulan April 2020, mantan pacarnya Zhou Yangqing mengungkap bahwa dirinya suka terlibat dalam pesta seks.

Karena hal tersebut, reputasinya jatuh ke bawah dalam semalam, gagak menjadi mentor CHUANG 2020, hingga karier aktingnya juga sepenuhnya ditangguhkan.

Beberapa waktu lalu, Show juga mengatakan bahwa tahun 2020 adalah cobaan terberat baginya. Skandal dan pemboikotan tanpa henti terus mengalir dari para hater dan netizen.

  • Bagikan