SKE48 Umumkan Judul dan Detail Single ke-27 untuk Kelulusan Matsui Jurina

  • Bagikan
SKE48 27th Single "Koiochi Flag"

Overseasidol.com – Hari ini (23/11) SKE48 secara resmi mengumumkan detail single ke-27 yang akan di rilis tahun depan, single ini merupakan single kelulusan bagi Matsui Jurina, member generasi pertama yang menjadi pilar bagi SKE48 selama ini.

Menariknya, di single ini SKE48 memasukkan seluruh member SKE48 sebagai senbatsu, kecuali member yang telah mengumumkan kelulusan dan Shirai Yukino yang saat ini hiatus karena alasan kesehatan.

Dalam single ini terdapat tiket voting untuk para fans yang secara resmi membli CD melalui 7netshop, yiket voting tersebut adalah tiket dimana para fans berhak memilih 6 member muda SKE48 yang akan menjadi sebuah unit baru untuk mengisi coupling song pada single ke-28 nanti.

Single berjudul “Koiochi Flag” akan resmi di rilis pada 3 Februari 2021 dan terdiri dari 3 type yaitu Type A, Type B dan Type C, untuk detail coupling song SKE48 27th Single “Koiochi Flag” akan di umumkan kemudian hari.

Terdapat tiket voting bagi pembelian CD SKE48 27th Single “Koiochi Flag” melalui 7netshop, untuk memilih 6 member muda SKE48 (terhitung berumur kurang dari 20 tahun per 31 Desember 2021) dan berikut adalah member yang bisa fans pilih :

  • Team S : Arano Himeka, Ishiguro Yuzuki, Kmaimura Ayuka, Sakamoto Marin, Sugiyama Aika, Nakasaka Miyu, Hirano Momona.
  • Team KII : Okamoto Ayaka, Kawashima Miharu, Mizuno Airi.
  • Team E : Aikawa Honoka, Asai Yuka, Kurashima Ami, Suenaga Oka, Suzuki Kokona, Fukai Negai.
  • Kenkyuusei : Ishizaka Mizuki, Ito Miki, Kito Mikuru, Sawada Kanon, Sugiyama Anan, Hayashi Mirei.

Untuk periode voting akan di umumkan kemudian hari.

  • Bagikan