Bermusuhan, SNH48 dan AKB48 Akan Tampil Dalam Satu Panggung Kembali

  • Bagikan
snh48 akb48 team sh

Overseasidol.com — AKB48 Team SH (Shanghai) dan SNH48 (Shanghai48) akan kembali tampil dalam satu panggung perdana untuk pertama kalinya.

Huya Star Night 2020 resmi mengumumkan line up artis yang bakal tampil di acara tersebut. Line up tersebut diantaranya Li Hao, Zhang Hengyuan, SNH48, AKB48 Team SH, dan masih banyak lagi.

Dalam poster line up artisnya, pihak Huya menempatkan dua grup yang kontra yaitu SNH dengan AKB bersebelahan dengan harmonis.

Nampak anggota SNH48 seperti Lu Ting, Hu Xiaohui, Qing Yuwen, bersebelahan dengan Zeng Sichun, Liu Nian, Shen Ying, tampak begitu serasi.

Meski sama-sama ’48’ hubungan antara dua grup itu rupanya tidak harmonis alias bermusuhan satu sama lain. Hal ini terjadi ketika pada tahun 2016, pihak Siba Media agensi SNH48 disebut melanggar kontrak oleh AKB48.

Penggemar masing-masing grup juga berada di jalan yang berbeda satu sama lain. SNH48 yang kini orisinal China akhirnya bertemu dengan mantan adik mereka AKB48 Team SH.

Uniknya, para warganet minta kepada acara untuk mengolaborasikan dua grup dengan para personel cantik itu.

Sebelumnya dua grup ini dipertemukan kembali dalam proram survival CHUANG 2020 dan Youth with You Season 2 yang mengakibatkan kontroversi di kalangan penggemar.

Apakah ini menandakan kalau kedua grup idola perempuan ini akan akur satu sama lain?

  • Bagikan