SOL48 Kemungkinan Hoaks, Berikut Faktanya!

  • Whatsapp
IZ*ONE JLine

Overseasidol.com — AKB48 dikabarkan akan memiliki sister grup di Seoul, Korea Selatan bernama SOL48. Kabar ini muncul usai salah satu media KPOP memberitakan hal ini di internet.

Saking meluasnya, berita pembentukan grup ini telah terdengar di beberapa negara dan menjadi heboh di kalangan fans 48 Group.

Bacaan Lainnya

Kemunculan kabar ini dipicu oleh akun Instagram @sol48official yang dinggap milik calon sister grup Seoul. Namun rupanya akun tersebut tidak terbukti milik dari SOL48 seperti yang digemparkan netizen.

Dilansir dari 48time, akun tersebut merupakan milik dari seorang warga Filipina yang beberapa hari telah membuka fitur privasi.

Pada 9 Oktober, akun @sol48official mengunggah 3 foto dan seketika ramai dikunjungi banyak netizen. Sang pemilik akun menjadi bingung lantaran karena akunnya viral.

Lalu dirinya melakukan klarifikasi dan berkata, “Ini bukan akun resmi dari SOL atau sister grup yang kalian bilang itu,”.

Diketahui sang pemilik akun itu bernama Selene O. Lopez (SOL) sehingga ia membuat akun bernama @sol48official.

Dilansir dari situs pencarian merk dagang Korea Selatan, “SOL48” tidak ditemukan dan tak didaftarkan oleh agensi hiburan manapun.

Kemungkinan kabar SOL48 hanyalah rumor belaka dan fakta sebenarnya AKB48 belum mempersiapkan pembentukan sister grup Korea di tengah pandemi.

Namun tidak menampik kemungkinan kalau grup saudari di Korea Selatan akan dibangung. Mari menunggu penampilan AKB48 di Asia Song Festival 2020 hari ini (10/10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *