Song Weilong Jatuh Cinta dengan Karakter di Drama Barunya ‘Go Ahead’

  • Whatsapp
Song Weilong
Song Weilong dalam serial "Go Ahead"- foto (Weibo/SongWeilong99).

Overseasidol.com — Drama China yang kini sedang naik daun “Go Ahead (以家人之名)” dibintangi oleh 3 aktor populer seperti Song Weilong, Tan Songyun, dan Zhang Xincheng.

Alur dari drama ini sedikit menarik karena ketiga kakak beradik itu tidak memiliki hubungan darah tapi hidup dalam satu keluarga.

Ling Xiao yang diperankan Song Weilong, He Ziqiu dimainkan Zhang Xincheng, dan Tan Songyun sebagai adik perempuan bernama Li Jianjian.

Bacaan Lainnya

Kedua kakak laki-laki itu rupanya jatuh cinta dengan Li Jianjian dan menjadi rumit ketika mereka mengungkapkan perasannya.

Dikutip dari 38jiejie.com, Song Weilong mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan karakter ‘Ling Xiao’ saat pertama kali membaca naskahnya.

“Ling Xiao dan perasaan batinku sangat mirip, tetapi rasa sakitnya jauh lebih besar. Saya bisa merasakan peningkatan aktingku. Sedangkan untuk beberapa pengalaman emosional, seperti rasa sakit, adegan pergi, saya merasa lebih dalam dan bahkan lebih terlibat”, ungkapnya.

Karena terbawa susasana, Weilong mengungkap kalau ia pernah menangis dalam sebuah adegan padahal hal tersebut tidak diperlukan.

Ada salah satu kesamaaan antara Weilong dengan Ling Xiao. Ia mengungkapkan kalau keduanya sama-sama banyak berpikir, kurang memiliki rasa aman, tapi ingin menempatkan diri di luar sana.

Pos terkait