Spektakuler, Penampilan Bible Wichapas Mampu Menyihir Para Penggemar

Bible Wichapas
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Kemarin (07/06) Be On Cloud selaku perusahaan yang menaungi serial ‘KinnPorsche The Series’ telah sukses menggelar sebuah event untuk memperingati konser tur mereka.

Di dalam event ini, sederet pemeran dari serial ‘KinnPorsche The Series’ pun ikut menunjukkan bakat mereka serta yang lebih mengejutkan adalah mereka siap menggelar konser besar bulan depan di Impact Arena Bangkok.

Selain itu, banyak sekali kejutan yang disuguhkan dalam acara tersebut salah satu nya adalah penampilan yang spektakuler dari Bible Wichapas yang sungguh luar biasa.

Membawakan lag milik Jackson Wang, Bible Wichapas mampu membuat penonton yang hadir bergembira dan tidak bisa menahan rasa kagum kepada aktor berusia 24 tahun tersebut.

Tidak hanya bernyanyi dan menari, Bible Wichapas juga tidak tangung-tanggung untuk melepas baju yang dirinya pakai sehingga membuat penonton menjerit histeris dan tidak menyangka bahwa mereka melihatnya.

Penampilan yang dilakukan oleh Bible Wichapas pada saat event tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak orang, bahkan media berita asal korea pun ikut memberita kan hal tersebut.

Adegan yang dilakukan oleh Bible Wichapas pun sontak langsung menuai pujian dan ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

Bahkan penyanyi asli nya yaitu Jackson Wang turut memuji aksi yang dilakukan Bible Wichapas dan mengatakan bahwa penampilannya sungguh luar biasa.

Ada juga penggemar yang menyatakan bahwa mereka siap menantikan kejutan lain dari sang idola dan akan terus mendukung Bible Wichapas di masa depan.

Follow Kami Juga di: