Tatsuya Makiho AKB48 Umumkan Kelulusannya dari Grup

  • Whatsapp
Tatsuya Makiho akb48

Overseasidol.com — Tatsuya Makiho AKB48 mengumumkan kelulusannya lewat siaran langsung dalam SHOWROOM, semalam (28/10).

Usai megumumkan kelulusannya, website resmi AKB48 memberikan pengumuman ulang terkait kelulusannya. Pesan dari Tatsuya dilampirkan untuk pengumuman kelulusannya ini.

Bacaan Lainnya

Hari ini, 28 Oktober (Rabu), saya mengumumkan kelulusan kami di SHOWROOM pada peringatan 7 tahun debutku sebagai penari latar dalam pertunjukan teater.

Saya khawatir tentang membuat pengumuman dengan cara ini tiba-tiba karena saya tidak bisa bertemu dengan penggemar, tetapi saya merasa bahwa saya merasakan setiap hari dengan sangat cepat dan saya siap untuk mengambil jalan baru, jadi saya memutuskan untuk meninggalkan AKB48. Saya memutuskan untuk lulus.

Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menjadikan aku anggota favorit di AKB48 dan telah aktif serta mendukung saya.

Tanggalnya belum diputuskan, tapi kami berencana untuk mengadakan festival ulang tahun dan pertunjukan kelulusan bersama di AKB48 Theater pada bulan Desember.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan rasa terima kasih saya selama 7 tahun saya aktif, jadi saya sangat menghargai dukungan kalian sebagai master dari Makiho AKB48 hingga lulus.

Ia juga meminta maaf atas pengumuman yang mendadak ini. Mari dukung Makiho melewati hari-hari terakhirnya di grup!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *