JPOP

Terjerat Scandal Percintaan, Okada Nana Pilih Lulus dari AKB48

2532
×

Terjerat Scandal Percintaan, Okada Nana Pilih Lulus dari AKB48

Sebarkan artikel ini
Okada Nana AKB48

Overseasidol.com – Kasus scandal yang diberitakan oleh Shukan Bunshun yang menjerat salah satu anggota populer AKB48 yaitu Okada Nana memang sudah mencapai titik terpanasnya.

Hal ini disebabkan karena beberapa pernyataan Mukaichi Mion yang menanggapi scandal tersebut sebagai hal yang wajar karena menurut Mukaichi Mion bahwa di AKB48 tidak ada aturan anti cinta.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Beberapa hari setelah scandal meluas, belum ada klarifikasi secara langsung dari pihak AKB48 sedangkan dari Okada Nana sendiri sudah menjelaskan melalui twitter.

Namun, pada hari ini (23/11) secara mengejutkan disampaikan bahwa Okada Nana mengumumkan kelulusannya dari AKB48 dan meminta maaf sekali lagi kepada para penggemar karena kekacauan yang dirinya lakukan.

Sontak hal tersebut membuat penggemar berpikir bahwa Okada Nana ingin kasus tersebut hilang dengan cara dirinya lulus serta penggemar juga berpikir bahwa Okada Nana ingin menghindari kasus tersebut.

Bagaimana pun keputusan yang telah dibuat oleh Okada Nana, kami berharap agar penggemar terus mendukung dan memberikan semangatnya untuk Okada Nana.

sumber: Okada Nana Twitter

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News