Terlalu Sibuk, Gulf Kanawut Ungkap Kesedihannya Jarang Adakan Jumpa Fans

Gulf Kanawut
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Sebagai seorang selebriti muda yang sangat populer, Gulf Kanawut tengah disibukkan oleh padat nya kegiatan,

Dalam sebuah acara, dimana Gulf Kanawut bisa berinteraksi dengan penggemar menyampaikan kesedihannya karena jarang sekali menggelar acara jumpa fans.

Alasan di balik jarang nya menggelar acara bersama para penggemar adalah karena Gulf Kanawut selalu sibuk oleh pekerjaan nya sebagai seorang selebriti.

Bucket Party Gulf

Selain itu juga, Gulf Kanawut yang saat ini tengah menjalankan proses syuting untuk sebuah drama pun menjadi penyebab dirinya tidak bisa menggelar acara seperti itu.

Gulf juga berharap setelah semuanya selesai dan memiliki waktu luang, dirinya ingin segera menggelar jumpa fans agar para penggemar nya tidak sedih dan membuat semua bahagia.

Acara ‘Bucher TGIF Party’ yang diadakan pada hari Jum’at (25.05) lalu menampilkan Gulf Kanawut menjadi seorang koki yang memasak berbagai jenis hidangan serta tidak lupa menyanyikan beberapa lagu.

Hashtag #BucherPartyxGulf menjadi trending topic di twitter dan di dalam nya banyak sekali moment manis dan keseruan pada saat acara tersebut berlangsung.

sumber: Rakyatraikantopini.ina (Instagram)

Follow Kami Juga di: