Timmy Xu dan Bai Jingting Jadi Atlet Tenis Meja dalam Drama Olahraga ‘Ping Pong’

  • Bagikan
bai jingting timmy xu
foto (c) iQIYI

Overseasidol.com — “Ping Pong” drama serial olahraga yang dibintangi oleh Timmy Xu Weizhou dan Good Bai Jingting akhirnya resmi tayang perdana pada 9 Maret kemarin.

Drama ini diproduksi oleh iQiyi bersama dari Dream Media, Wuyuan Culture, dan Leben Culture. Serial ini juga diproduksi oleh Gong Yu dan disutradarai oleh Wang Xiaohuiserta produser Cheng Hao, Han Xiao, Dai Ying, dan An Rong.

Timmy dan Good Bai menjadi sosok atlet pria muda yang penuh gairah dan kompetitif dalam olahraga tenis meja.

Ping Pong bercerita tentang sosok Xu Tan yang diperankan oleh Bai Jingting dan Yu Kenan, dimainkan oleh Xu Weizhou.

Keahlian dan bakat mereka dipertemukan dalam pelatihan regional untuk pemilihan anggota tim nasional tenis meja Tiongkok.

Mereka adalah teman sekamar yang akrab dan akhirnya menjadi lawan saat bertanding. Meskipun mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, keduanya adalah orang yang berbeda.

Xu Tan adalah orang yang tertutup, tenang, dan pandai berpikir dan lemah sejak kecil. Dia tidak memiliki bakat tetapi memiliki ketekunan yang tidak dapat ditandingi oleh orang biasa.

Yu Kenan adalah sosok yang tidak sabar, sombong, impulsif dan mengacau banyak hal karena ketidaksabarannya.

Dari gaya bermain, salah satu dari keduanya pandai bertahan dan yang lainnya pandai menyerang. Jika disatukan dalam pertandingan, mereka adalah sosok yang sulit dikalahkan.

Drama ini telah tayang di iQiyi dengan 2 episode setiap Selasa hingga Jumat pukul 20:00 waktu Tiongkok, pengguna VIP dapat menonton 6 episode terlebih dahulu.

  • Bagikan