Timmy Xu Dianggap Lakukan Pelecehan Ke Guli Nazha Dalam Adegan Drama

  • Bagikan
timmy xu pelecehan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Netizen kembali mempertanyakan adegan Timmy Xu atau Xu Weizhou yang dinilai tidak pantas dilakukan dan dianggap melecehan dalam drama barunya.

Pada 4 Februari, seorang pengguna internet menangkap bahwa adegan drama di drama “Weaving a Tale of Love” memicu perdebatan karena dinilai merendahkan wanita.

Dalam foto tersebut, Timmy dan Guli Nazha terlihat sedang mengendari kuda dengan posisi depan belakang yang manis. Tetapi di sisi lain, warganet menemukan bahwa Timmy memeras buah dada dari lawan mainnya tersebut.

Hal ini kemudian menjadi kontroversial dan membuat pihak drama dan Xu Weizhou Studio merilis pernyataan untuk menepis kabar negatif tersebut.

Xu Weizhou Studio mengeluarkan pernyataan pengacara, dengan jelas menyatakan bahwa artis mereka secara ketat mematuhi kode etik aktor dan tidak melampaui batas.

Untuk tindakan mendiskreditkan yang disengaja oleh beberapa netizen, saat ini Studio menelusuri bukti terkait. Mereka juga meminta untuk para pengunggah foto untuk membuat kabar ini menghapusnya dengan segara.

  • Bagikan