JPOP

Usai Hiatus Karena Alasan Kesehatan, Nakamura Toma Umumkan Keluar dari OCTPATH

2135
×

Usai Hiatus Karena Alasan Kesehatan, Nakamura Toma Umumkan Keluar dari OCTPATH

Sebarkan artikel ini
Nakamura Toma

Overseasidol.com – Wayan Toma Laksana Nakamura atau lebih dikenal sebagai Nakamura Toma baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya usai menyatakan keluar dari grup OCTPATH setelah 2 tahun lebih bergabung.

Berdasarkan informasi, pria kelahiran Bali, Indonesia ini sempat menyatakan untuk hiatus pada 21 April 2022 karena telah di diagnosa mengidap adjustment disorder dan harus mendapat perawatan serta terapi dari dokter.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Adjustment Disorder merupakan suatu gejala yang membuat penderitanya mengalami kesulitan dalam menyesuaikan perubahan dalam kehidupannya, biasanya gejala ini ditandai oleh stress berlebih akibat perubahan yang penuh tekanan.

Setelah berkonsultasi dengan pihak dokter yang menangani, Nakamura Toma akhirnya memilih untuk diatus dan fokus menjalani perawatan serta terapi dalam waktu yang hampir cukup lama.

Tepat pada 7 Agustus 2023 kemarin, pihak OCTPATH menyatakan bahwa Nakamura Toma secara resmi telah keluar dari grup tersebut.

Alasan Nakamura Toma memilih untuk keluar dari grup yang berdiri pada November 2021 ini karena dirinya ingin melanjutkan kembali pengobatan serta terapi yang saat ini ia jalani.

Pihak dari OCTPATH telah sepakat untuk menghormati segala keputusan yang telah diambil oleh Toma dan dimasa yang akan datang OCTPATH akan melanjutkan aktivitas dengan formasi 7 anggota (seharusnya 8 namun satu orang harus di berhentikan sementara).

Apapun keputusan yang telah dibuat, kami berharap agar semuanya terus mendukung serta memberikan semangat dan doa kalian kepada Nakamura Toma agar bisa mendapat kesembuhan supaya dirinya bisa kembali berkarier di dunia entertainment.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News