Waduh, Aktris Qi Wei Ketahuan Jualan Produk Palsu saat Siaran Langsung

Waduh, Aktris Qi Wei Ketahuan Jualan Produk Palsu saat Siaran Langsung
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, beberapa netizen melaporkan bahwa produk yang mereka beli melalui siaran langsung belanja Qi Wei adalah barang palsu.

Netizen itu mengatakan bahwa mereka membeli barang yang dituduhkan palsu itu pada siaran langsung tanggal 12 Februari 2022.

Tak lama kemudian, manajemen melalui akun Studio aktris cantik itu mengeluarkan pernyataan yang membantah penjualan barang palsu.

Pihak manajemen mengklaim bahwa prinsip mereka adalah menolak menjual barang palsu dan mengunggah surat pabean dan informasi keterlacakan barang sebagai bukti.

Manajamen juga mengatakan bahwa semua produk di ruang siaran langsung berasal dari saluran reguler dan legal, kualifikasi terkait telah diverifikasi, dan seluruh transaksi didokumentasikan dengan baik.

Setelah itu, pihak atau lembaga terkait yang mengidentifikasi kepalsuan produk mengatakan bahwa barang yang dijual Qi Wei adalah palsu.

Pernyataan lembaga penyelidikan terkait mengatakan pemalsuan meliputi bagian warna tempel, tekstur tempel, pencetakan depan botol dan pencetakan nomor batch.

Netizen juga telah mengidentifikasi produk di banyak platform identifikasi barang, tetapi hasil yang diperoleh semuanya palsu.

Warganet kemudian mendapati bahwa toko yang menjual barang dalam siaran Qi Wei itu telah menghapus seluruh produk yang dijual.

Para pembeli mulai keluar berbicara satu per satu dan berharap Qi Wei dapat memberikan penjelasan tentang masker putih yang mereka beli.

Dilaporkan bahwa harga masker tersebut setengah lebih murah dari aslinya yang sebelumnya menjadi bahan diskusi netizen.

Follow Kami Juga di: