Waktu Telah Tiba, BNK48 Akan Segera Gelar Konser Perpisahan Untuk Generasi Pertama

BNK48 1st Generation

Overseasidol.com – Untuk kalian yang sudah lama mengikuti 48 grup terutama BNK48 pasti sudah mengetahui bahwa beberapa anggota BNK48 khususnya generasi pertama secara berurutan mengumumkan kelulusan mereka.

Pengumuman serentak ini bukan didasari karena sudah tidak nyaman tetapi karena memang mereka terikat kontrak dengan idol grup tersebut selama 5 tahun,

Meskipun begitu, diantara 22 anggota generasi pertama yang hingga saat ini bertahan, akan ada tiga anggota saja yang tetap melanjutkan karirnya bersama BNK48, yaitu Cherprang Areekul, Miori Ohkubo dan Satchan Sawitchaya.

Untuk Miori dan Satchan mereka telah memberitahu bahwa mereka berdua telah memperpanjang kontrak dan akan tetap bertahan di BNK48.

Dan untuk Cherprang sendiri, sebenarnya dirinya sudah mengajukan untuk tidak memperbaharui kontrak dan akan ikut lulus bersama-sama, namun karena dirinya merasa belum ada anggota BNK48 yang pantas menjadi kapten, akhirnya dirinya bertahan dan memutuskan untuk memperbaharui kontraknya.

Dari informasi yang didapatkan, seluruh anggota generasi pertama yang tidak memperpanjang kontrak akan secara resmi lulus bersama-sama pada BNK48 1st Generation Concert di bulan November 2022 mendatang.

Selain itu, terdapat rumor yang beredar di kalangan penggemar BNK48 yang menyebutkan bahwa single selanjutnya atau single spesial untuk generasi pertama akan menggunakan lagu “Jiwaru Days”.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut sangat mendukung apapun keputusan yang telah diumumkan dan akan tetap terus mendukung serta mencintai idolanya meskipun sudah tidak berkarir di BNK48.