Wang Leehom Akhirnya Minta Maaf dan Akui Tak Setia saat Menikah

wang leehom
Photo: Weibo/王力宏.

Overseasidol.com — Pada tanggal 19 Desember, Wang leehom akhirnya keluar untuk meminta maaf melalui pernyataan panjang di akun media sosialnya.

Ia mengatakan bahwa dia bertemu dengan mantan istrinya Lee Jinglei  dalam konsernya pada tahun 2003 tapi tidak ada kontak selama hampir 10 tahun.

Kemudian tak lama mereka bertemu dan Lee akhirnya hamil anak dari sang penyanyi ganteng itu.

Dia juga mengatakan bahwa Lee mengancamnya setelah dia hamil, sehingga keduanya mendaftar untuk menikah pada hari yang sama.

Keduanya menikah atas dasar kehamilan itu pada 27 November 2013 tapi selama pernikahan, keduanya terus memiliki masalah.

Pada Maret 2014, mereka mulai menemui psikiater yang mengkhususkan diri dalam pernikahan bersama.

Keduanya sepakat berpisah pada tanggal 5 Agustus 2019 dan membahas perceraian pada Desember 2020.

Mengenai harta, Leehom mengaku Lee mengancamnya jika tidak bisa diajak bekerja sama, ia akan mengatakan segalanya dan mengahancurkan karirnya.

Bahkan dengan blak-blakan Leehom berkata bahwa dirinya tidak setia pada pernikahannya.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari Leehom yang dipublikasikan melalui Weibo dan Facebook.

Hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku, ini adalah mimpi buruk rasa sakit yang hebat dan menyakitkan.

Dilema saya adalah jika saya menyangkal begitu banyak tuduhan palsu, itu akan berdampak buruk bagi ibu dari tiga anak saya.

Tetapi jika saya tidak menanggapi, semua orang akan percaya bahwa hal-hal itu benar.

Jadi tanggung jawab sosial saya adalah bahwa saya mendapatkan kembali, dan-kembali, dan pada saat yang sama mengukur perasaan ibu dari tiga anak saya.

Ini sangat sulit. Pasti ada beberapa ketidaksempurnaan.

Untuk ketidaksempurnaan ini, saya minta maaf terlebih dahulu, saya benar-benar tidak ingin menyakitinya, apalagi menyakiti anak-anak kita.

Mereka semua adalah keluarga saya, saya semua, favorit saya.

Kemudian saya ingin memperjelas poin penting pertama: saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa saya tidak setia pada pernikahan kami.

Saya dan Nishiharu Michiko (nama kami bertemu saat itu) bertemu di konserku pada tahun 2003, tetapi kami tidak ada kontak kami selama hampir sepuluh tahun.

Saya juga menemukan catatan percakapan pertama di kotak surat kami hari ini, di mana dia juga menyebut saya “orang asing”, dan saya memberi tahumu tak pernah melihatmu pada saat dia berusia 26 tahun, bukan di bawah umur seperti yang dikabarkan.

Pernikahan kami berlangsung dari 27 November 2013, hingga 5 Agustus 2019, saat kami berpisah.

Selama 5 tahun 8 bulan, saya hidup di bawah ketakutan, pemerasan, dan ancaman.

Dia hamil tidak lama setelah kami bersama, saya terkejut dan senang karena saya sangat ingin memiliki anak, tetapi kami belum sampai pada tahap berbicara tentang pernikahan.

Tapi dia sangat bersemangat hari itu, berkata, “Jika kamu tidak menikah denganku hari ini, aku akan menghilang, mengubah namaku, dan anak di perutku, kamu tidak akan pernah melihatku, tidak akan pernah menemukan saya” (kalimat ini).

Kata-kata itu dicatat sebagai bukti dalam diskusi konselor pernikahan pada tahun 2016.

Saya sangat takut saat itu, tetapi saya pikir dia serius, mengatakan bahwa kita harus mendaftar pada hari itu.

Saya tidak bisa membayangkan bahwa saya tidak akan pernah melihat seorang anakku.

Melihatnya begitu bersemangat dan menendang, saya mengangguk dan setuju, dan saya mendaftar di New York City pada hari yang sama.

Hari itu, saya pikir itu adalah hari yang paling menakutkan dalam hidup saya. Tanpa diduga, dibandingkan dengan hari ini, itu adalah sepotong kue.

Selama lima tahun dan delapan bulan pernikahan kami, saya akui bahwa kami terus memiliki masalah.

Sejak Maret 2014, kami telah menemukan seorang psikiater yang berspesialisasi dalam pernikahan bersama.

Secara total, saya menemulai 5 orang, tetapi pada akhirnya, sayangnya, saya belum bisa benar-benar menjadi lebih baik.

Saya berharap bahwa bersama-sama kita dapat menghadapi kenyataan ini dengan berani.

Saya dengan tulus berharap Michiko Nishiharu dan menantikan kehidupan keluarga yang harmonis setelah menikah dengan usaha bersama kami.

Setelah berpisah, kami mulai serius membahas perjanjian perceraian pada Desember 2020.

Dan setelah itu, dia memberi tahu mediator bahwa jika Leehom tidak bekerja sama dengan permintaan saya, dia akan bersedia memberi tahu media tentang hal-hal yang akan merusak karir saya (mediator mengatakan bahwa ada file rekaman, tetapi saya belum mendengarnya. ), tetapi singkatnya, Li Jinglei bukan satu-satunya gambaran yang tidak menginginkan sepeser pun.

Pada awalnya, saya meminta sekitar 200 juta yuan. Versi final yang ditandatangani oleh kedua pihak berjumlah sekitar 150 juta yuan, termasuk setengah dari rumah Los Angeles, setengah dari saham investasi, dll. (unit berikut dalam dolar AS).

Ada juga tunjangan hidup bulanan sebesar 210.000 RMB, Selain itu, aku perlu menyediakan pengasuh, sopir, mobil khusus, pembersihan rumah selama 24 jam biasa-biasa saja, dan akomodasi gratis di Taipei hingga 18 tahun.

Ini semua karena dia selalu berharap Jinglei dapat hidup dengan nyaman, tetapi dia selalu merasa bahwa ini masih terlalu sedikit.

Namun, sebenarnya uang bukanlah yang utama. Intinya sekarang adalah kita memiliki tiga anak bayi.

Sekarang saya memilih suara publik, satu-satunya hal adalah saya harus menggunakan satu-satunya cara ini untuk berbicara dengan Jinglei, dan bertanya kepada Anda:

Semua hal, tolong targetkan saya. Saya bersedia menghadapi semua persyaratanmu dan semua kemarahanmu, tetapi Internet benar-benar dunia di mana kamu akan meninggalkan jejak ketika kamu berjalan melewatinya.

Anda telah menggunakannya untuk menghancurkan saya, tolong, tolong , hentikan.

Biarkan catatan ini membuat ketiga anak kita menghadapi pertumbuhan yang lebih tak tertahankan di masa depan, terutama saat ini, saya benar-benar memintamu untuk membiarkan saya bertemu dengan mereka.

Lee Jinglei, saya menyesal tidak memenuhi standar psikologismu sebagai suami yang memenuhi syarat.

Selain itu, sebagai publik figur, saya ingin meminta maaf kepada publik karena tidak mengatur pernikahan saya dengan baik.

Untuk semua teman yang tidak bersalah yang telah terlibat, saya tunduk dan meminta maaf kepadamu, pernikahan pribadi saya telah mempengaruhikalian.

Di sini, saya ingin meminta maaf kepada ayah dan ibuku. Terima kasih banyak atas surat tulisan tanganmu tadi malam, karena saya tidak mengatur pernikahan saya dengan baik, dan putra saya lelah dengan orang tua saya. Saya sangat menyesal! Maaf!

Pada akhirnya, tulisan saya tidak sebagus Jinglei, tetapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya akan membalas surat tuduhan palsu sepanjang 5.000 kata itu satu per satu.

Wang Leehom

Follow Kami Juga di: