Wei Hongyu Trainee Youth with You 3 Digosipkan Lecehkan Wanita, Agensi Turun Tangan

  • Whatsapp
wei hongyu youth with you
foto (c) iQIYI

Overseasidol.com — Pada 22 Februari, Wei Hongyu trainee Youth with You 3 yang mendapat kelas A pertama kali saat penilaian pertama digosipkan lecehkan seorang gadis.

Idola ganteng yang memiliki kemampuan vokal itu dicurigai selingkuh mencoba membuat seorang gadis mabuk atau melakukan hal yang salah.

Blog resmi fanclub dari Hongyu segera berkomunikasi dengan staf perusahaan untuk segera diklarifikasi agar tidak memeperburuk citranya saat ini.

Bacaan Lainnya

Fanclub resmi lalu mengeluarkan pernyataan resmi dan mengklaim bahwa informasi yang dibagikan di internet adalah tidak benar.

Menurut mererka, sumber penyebarannya adalah murni perilaku fiktif yang disebabkan oleh ketidaksengajaan seperti persahabatan.

Tak lama kemudian pun mengeluarkan balasan yang menyatakan, “Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda kepada Wei Hongyu. Pemuda ini tidak memiliki gangguan dan hanya fokus pada musik dan panggung! ! ! ! !,”.

“Orang seperti ini masih berpartisipasi dalam audisi dan keluar sebagai idola?,” kritik seorang warganet usai mendengar hal itu.

Pos terkait