Niat Beri Semangat, Xia Zhiguang R1SE Malah Diprotes Fans Gegara Skandal Kencan

  • Bagikan

Overseasidol.com —  Xiao Zhiguang personel boy grup R1SE mendapat protes keras dari penggemar usai menuliskan kalimat semangat untuk para siswi sekolah.

Seperti yang diketahui pada hari ini nanti (07/06), para siswi seluruh Tiongkok Daratan akan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi.

Rekan Xiao Zhan dalam boy grup XNINE itu menuliskan motivasi untuk para siswa yang akan menghadapi ujian melalui Weibo miliknya pada 6 Juni.

“Saya berharap semua kandidat mendapatkan hasil yang baik, jangan gugup, semangat besok!,” tulis idola ganteng itu.

Namun unggahannya tersebut malah menuai protes dari penggemarnya karena skandal kencan belakangan ini.

Sebelumnya artis yang juga dikenal sebagai Guangguang terekspos jalan berdua dengan aktris cantik bernama Zhong Lili.

Keduanya sudah terekspos dua kali jalan bersama dan Xia Zhiguang pernah membungkuk untuk meminta maaf karena mengecewakan penggemarnya usai terciduk pertama kali.

Banyak penggemar menuliskan kekecewaannya kembali kepada sang idola dan sebagian mereka tidak berniat untuk  mendukungnya kembali.

“Setelah grup dibubarkan, pulang dan menikahkah lah dengan Zhong Lili. Saya harap kamu dan Lili langgeng dan bahagia,” tulis seorang penggemar.

“Senang menjadi seorang penggemar amatir. Perbaiki pakaianmu, kepribadimu jelek sekali,”.

“Jika Anda ingin menjadi aktor yang baik, tingkatkan keterampilan dan dialog aktingmu,”.

“Apa yang kamu maksud dengan membungkuk terakhir kali? Apakah itu hanya permintaan maaf? Jadi mengapa melakukannya untuk kedua kali padahal kau tahu bahwa itu salah?,”.

Salah seorang fans bahkan mengkritik idolanya itu terlalu keras kepala dan gampang terpincut.

Mereka menyerukan bahwa sebagai idola ia tetap harus berkembang dengan fans jika ingin karirnya sukses dan tidak berkencan sembarangan.

  • Bagikan