Xiao Zhan Puncaki Daftar, Inilah Single dan Album Digital Terlaris di China Tahun 2020

  • Whatsapp
xiao zhan guang dian

Overseasidol.com — Xiao Zhan berhasil memuncaki daftar penjualan single dan album digital terlaris selama tahun 2020.

Baru-baru ini sebuah media mengungkap daftar 5 teratas single atau album terlaris sepanjang tahun 2020. Dalam daftar tersebut Guang Dian (光点) yang dirilis 25 April berhasil di mendapat posisi pertama.

Bacaan Lainnya

Single tersebut berhasil meraup pendapatan 139.234.566 Yuan atau sekitar 300 miliar rupiah. Dengan liriknya ‘Made to Love’ yang populer, lagu tersebut dipersembahkan untuk para penggemarnya.

Diposisi kedua ada album Lay Zhang EXO “Lit (莲)” yang dirilis pada 1 Juni 2020. Pendapatan yang diterima adalah 113 miliar rupiah.

Ketiga ada “NEW WORLD (新世界NEW WORLD)” dari Hua Chenyu yang memeroleh pendapatan sebesar 75 miliar rupiah. Album musiknya tersebut dirilis pada 8 April 2020.

Di posisi keempat ada Taylor Swift dengan album musik “folklore” yang diluncurkan 24 Juli 2020. Album tersebut meraih pendapatan di China sebesar 52,4 miliar rupiah.

Peringkat kelima ada album pertama girl grup Korea, BLACKPINK dengan “THE ALBUM” yang meraih pendapatan 52 miliar rupiah. THE ALBUM sendiri dirilis pada 2 Oktober 2020.

Data ini diperoleh dari berbagai platform musik yang bekerja sama dengan penjualan album di China. Apakah ada idola kalian?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *