Yang Zi Imbau Fans Hindari Konflik dengan Pihak Lain

  • Bagikan
yang zi snow white
foto via Weibo/YangZi.

Overseasidol.com — Yang Zi kembali menjadi artis berikutnya yang mengeluarkan pernyataan imbauan untuk penggemar.

Hal ini menyusul adanya berita pertengkaran antar fandom artis yang menyebabkan kegaduhan di internet.

Bimbingan wajib diberikan dari artis kepada penggemarnya agar tidak membuat seruan perang untuk menjaga keharmonisan berinternet.

Seruan ini dilakukan untuk mendukung kebijakan tahun 2021 ‘Qing Lang’ atau ‘Bersih Cerah’ yang dikerahkan oleh Administrasi Ruang Siber Nasional China.

Ada 4 poin yang dihimbau dari manajamen aktris cantik ini kepada penggemarnya sebagai berikut.

1. Menolak perilaku menghasut yang kontra, menstigmatisasi perang, saling mencaci maki dan perilaku buruk lainnya, menstandarkan disiplin diri dan merendahkan orang lain. Bersama-sama menciptakan lingkungan internet yang positif dan beradab.

2. Menolak kekerasan siber atau di dunia maya, menolak menghina dan memfitnah, menyebarkan rumor, pemasaran jahat, dan kekacauan dunia maya lainnya.

Menghormati orang lain dan tetap terjaga setiap saat, serta membangun pandangan yang benar tentang benar dan salah dan nilai-nilainya.

3. Menolak segala perilaku sasaeng, tidak menyebarkan konten bajakan secara ilegal, tidak mengganggu ketertiban dan keamanan umum, serta fokus pada karya seniman.

4. Menolak fenomena seperti dukungan penggalan dana yang tidak rasional di lingkaran penggemar, jangan memulai atau mengikuti secara membabi buta, menganjurkan pengejaran bintang yang rasional dan melakukan apa yang kalian bisa, dan waspada terhadap penipuan.

Pihak Studio mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah menemani sang artis hingga saat ini dan berharap dapat tumbuh bersama seterusnya.

  • Bagikan