YG Klarifikasi Masalah BLACKPINK yang Pegang Panda

  • Whatsapp
BLACKPINK

Overseasidol.com — YG Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi mereka terkait masalah Panda yang dipegang oleh BLACKPINK.

Dikutip dari akun Twitter resmi, BLACKPINK, berikut pernyataan resmi agensi mengenai cuplikan video Panda dalam program ’24/365 with BLACKPINK’.

Bacaan Lainnya

“Halo.

Diputuskan untuk menahan video BLACKPINK -’24 / 365 dengan BLACKPINK’Last Episode, yang sebelumnya dijadwalkan untuk diunggah pada hari Sabtu 11/7.

Pengalaman penjaga BLACKPINK terkait Everland Panda dilakukan oleh manajemen karantina yang ketat dan aturan kebersihan dengan partisipasi dari dokter hewan dan breeder profesional.

Secara khusus, saya ingin menegaskan kembali bahwa ketika BLACKPINK bertemu dengan bayi panda, semua anggota mengenakan sarung tangan kebersihan, masker dan pakaian pelindung, serta sepatu didesinfeksi di setiap transisi.

Namun demikian, mengingat rekomendasi para ahli konservasi panda dan praktik kerja sama internasional bahwa ‘perilaku non-profesional dalam kontak dekat dengan bayi panda dapat menyebabkan kesalahpahaman di tingkat lain’, kami memutuskan untuk menunda pemutaran video terkait.

Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah peduli, dan kami meminta minat dan kasih sayang yang tak tergoyahkan untuk panda dan BLACKPINK yang berpartisipasi dalam pembuatan film ini.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *