P-POP  

Yzabel MNL48 Ungkap Anggota Lain Menangis dan Merasa Disambut di Indonesia Oleh Penggemar

Yzabel MNL48

Overseasidol.com – Beberapa waktu yang lalu, idol grup asal Manila, Filipina yaitu MNL48 baru saja menghadiri sebuah event di Indonesia.

Event tersebut menjadi event pertama MNL48 ke Indonesia dan banyak penggemar yang sudah tidak sabar melihat langsung penampilan dari MNL48 yang sangat luar biasa.

Tidak hanya penggemar, anggota MNL48 pun merasa tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar yang ada di indonesia dan merasakan suasana di negara tetangga.

Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, anggota MNL48 pun tiba di Indonesia dan sesampainya di indonesia mereka disambut hangat oleh para penggemar.

Mengetahui sambutan hangat penggemar, membuat para anggota MNL48 merasa sangat beruntung bisa hadir dan mengunjungi Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anggota yang berkesempatan hadir langsung ke Indonesia yaitu Dana Yzabel dalam siaran langsung nya di sebuah aplikasi streaming.

Menurut anggota generasi kedua MNL48 ini, seluruh anggota MNL48 yang datang sempat menangis terharu karena merasa disambut hangat oleh penggemar.

Tidak hanya itu saja, saat event pun anggota MNL48 menangis lagi karena mereka merasakan sorakan penggemar yang sangat kencang dan light stick yang dibawa mereka.

Yzabel juga mengungkapkan bahwa hal ini sangat berbeda dengan penggemar yang ada di Filipina dan berharap mereka juga bisa seperti di indonesia.

Selain mengungkapkan hal tersebut, Yzabel pun menyebutkan bahwa makanan yang ada di Indonesia seperti nasi goreng dan sate sangat populer dikalangan anggota MNL48.

MNL48 pun tidak lupa berkesempatan untuk tampil dengan kakak pertama mereka yaitu JKT48 dan berkesempatan mengunjungi theater.

Follow Kami Juga di: